ILUSTRASI. Penjualan produk cat PT Avia Avian (Avian Brands) di supermarket bahan bangunan, Bekasi, Jawa Barat. KONTAN/Cheppy A. Muchlis
Reporter: RR Putri Werdiningsih | Editor: Dikky Setiawan
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Sejak pandemi Covid-19, penjualan online memang tumbuh cukup pesat. Semua orang mengalihkan gaya bertransaksi mereka ke ranah virtual. Tak sedikit pemilik usaha yang akhirnya memilih untuk fokus menggarap bisnis online mereka.
Namun, hal ini tak berlaku untuk penjualan cat. Meski berbagai platform e-commerce menawarkan beragam promosi cat, tetapi hanya segelintir saja yang tertarik untuk membeli online. Mereka lebih memilih datang langsung ke toko untuk berbelanja cat.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.