Berita Bisnis

Incar Konsumen Perkotaan, PT Semen Baturaja Tbk Punya Tanah Liat Putih dan Mortar

Kamis, 17 September 2020 | 16:42 WIB
Incar Konsumen Perkotaan, PT Semen Baturaja Tbk Punya Tanah Liat Putih dan Mortar

ILUSTRASI. Sebelumnya, SMBR telah melakukan uji coba pasar untuk produk mortar di wilayah Bandar Lampung. Mereka mengklaim, respon pasar sangat baik. Foto: DOK Semen Baturaja

Reporter: Arfyana Citra Rahayu | Editor: Anastasia Lilin Yuliantina

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Semen Baturaja Tbk (SMBR) gencar mengembangkan produk hilir berupa white clay atau tanah liat putih dan mortar karena potensi pasar cukup menjanjikan. Mereka membidik pembeli khusus untuk kedua produk tersebut.

SMBR mengincar konsumen di wilayah perkotaan yang saat ini mulai beralih ke produk semen instan. Alasannya, penggunaan produk itu lebih praktis dan siap pakai.

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru