ILUSTRASI. Sebelumnya, SMBR telah melakukan uji coba pasar untuk produk mortar di wilayah Bandar Lampung. Mereka mengklaim, respon pasar sangat baik. Foto: DOK Semen Baturaja
Reporter: Arfyana Citra Rahayu | Editor: Anastasia Lilin Yuliantina
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Semen Baturaja Tbk (SMBR) gencar mengembangkan produk hilir berupa white clay atau tanah liat putih dan mortar karena potensi pasar cukup menjanjikan. Mereka membidik pembeli khusus untuk kedua produk tersebut.
SMBR mengincar konsumen di wilayah perkotaan yang saat ini mulai beralih ke produk semen instan. Alasannya, penggunaan produk itu lebih praktis dan siap pakai.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.