ILUSTRASI. Stefanus Indrayana, GM Corporate Communication PT (tengah) dalam takshow Food Startup Indonesia Accelerator (FSIA) 2023
Reporter: Sanny Cicilia | Editor: Sanny Cicilia
KONTAN.CO.ID - Sebagai salah satu perusahaan makanan dan minuman terbesar di Indonesia, penerapan prinsip environmental, social, and governance (ESG) juga menjadi makanan sehari-hari PT Indofood Sukses Makmur Tbk (INDF) dalam menjalankan bisnis keberlanjutan.
Apalagi, ketika tuntutan global semakin kencang dan menjadi risiko bagi usaha. Head of Corporate Communication PT Indofood Sukses Makmur Tbk Stefanus Indrayana menjelaskan, sebagai produsen makanan dan minuman, ada berbagai tanggungjawab yang perusahaannya emban. Mulai dari memastikan produk memiliki gizi yang seimbang, menjaga keamanan makanan dan minuman sebelum disantap konsumen, sampai turut serta dalam ketahanan pangan nasional.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.