Hanya Rp 10.000 selama 30 hari untuk berita pilihan, independen, dan inspiratif Berlangganan Sekarang
Berita Strategi

Jurus Danone-Aqua Menggaet Konsumen Lewat Sampah Plastik

Jumat, 13 Maret 2020 | 19:11 WIB
Jurus Danone-Aqua Menggaet Konsumen Lewat Sampah Plastik

ILUSTRASI. Daur Ulang Sampah: Model melihat video daur ulang sampah di booth Aqua Life usai peluncuran GrabExpress Recycle di JAkarta, Selasa (25/2). Danone-AQUA bekerjasama dengan Grab meluncurkan layanan GrabExpress Recycle yang memudahkan penggunanya mengirim sam

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Memasuki abad 21, kini populasi di dunia mulai dibanjiri oleh kalangan milenial. Generasi ini lahir mulai tahun 1980 hingga 1995 atau kini berusia antara 23 sampai 38 tahun.

Selain identik dengan kalangan yang tak bisa lepas dari gadget, ternyata mereka juga memiliki tingkat kesadaran lingkungan yang tinggi. Beberapa riset menunjukkan usia milenial lebih menyukai merek ramah lingkungan. Mereka peduli terhadap efek jangka panjang atas produk yang digunakan. Entah itu untuk kesehatan diri sendiri, masyarakat atau lingkungan.

Ini Artikel Spesial
Hanya dengan berlangganan Rp 10.000 selama 30 hari Anda dapat membaca berita pilihan, independen, dan inspiratif ini.
Reporter: RR Putri Werdiningsih
Editor: Dikky Setiawan

Baca juga