Kebiasaan Berubah, Penjualan Premi Lewat Bancassurance Sepi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam lima tahun terakhir, premi dari kanal bancassurance stagnan. Regulasi yang tidak mendukung dan penurunan minat investasi membuat segmen ini menjadi tak banyak dilirik nasabah.
Direktur Eksekutif Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) Togar Pasaribu menambahkan, penjualan asuransi lewat bancassurance kian sulit karena banyak yang makin mengandalkan digital banking dan jarang datang langsung ke bank.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukKontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.