ILUSTRASI. Kontan - BSI Kilas Online
Reporter: Yuwono Triatmodjo | Editor: Yuwono triatmojo
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sorotan tertuju kepada PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) lantaran persoalan gangguan layanan BSI mulai dari ATM, mobile banking, hingga transaksi di teller kantor cabang. Gangguan tersebut terjadi sejak Senin (8/5/2023) dan belum sepenuhnya pulih.
Hal ini memicu reaksi, salah satunya dari keluarga besar Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan (ITB Ahmad Dahlan). Mukhaer Pakkanna Rektor ITB Ahmad Dahlan Jakarta menyatakan bahwa hingga Kamis (11/5) pagi ini, belum ada permintaan maaf secara terbuka dan transparan dari manajemen BSI.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.