Kecewa Penanganan Gangguan Sistem, ITB Ahmad Dahlan Ragukan Kapasitas Manejemen BSI
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sorotan tertuju kepada PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) lantaran persoalan gangguan layanan BSI mulai dari ATM, mobile banking, hingga transaksi di teller kantor cabang. Gangguan tersebut terjadi sejak Senin (8/5/2023) dan belum sepenuhnya pulih.
Hal ini memicu reaksi, salah satunya dari keluarga besar Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan (ITB Ahmad Dahlan). Mukhaer Pakkanna Rektor ITB Ahmad Dahlan Jakarta menyatakan bahwa hingga Kamis (11/5) pagi ini, belum ada permintaan maaf secara terbuka dan transparan dari manajemen BSI.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.