KINO Bidik Pertumbuhan Penjualan Hingga 20% pada Momentum Ramadan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Kino Indonesia Tbk (KINO) belum berencana meluncurkan produk baru pada momentum Ramadan dan Lebaran tahun ini. Direktur Keuangan KINO, Budi Muljono memaparkan, tahun ini pihaknya terus menyediakan produk existing.
"Kami belum meluncurkan produk baru dalam menyambut Ramadan dan Lebaran ini. Mungkin hanya varian dari produk yang sudah ada sebelumnya," tutur dia kepada KONTAN, Sabtu (26/3).
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.