Berita Bisnis

KINO Bidik Pertumbuhan Penjualan Hingga 20% pada Momentum Ramadan

Senin, 28 Maret 2022 | 07:58 WIB
KINO Bidik Pertumbuhan Penjualan Hingga 20% pada Momentum Ramadan

Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Sandy Baskoro

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Kino Indonesia Tbk (KINO) belum berencana meluncurkan produk baru pada momentum Ramadan dan Lebaran tahun ini. Direktur Keuangan KINO, Budi Muljono memaparkan, tahun ini pihaknya terus menyediakan produk existing.

"Kami belum meluncurkan produk baru dalam menyambut Ramadan dan Lebaran ini. Mungkin hanya varian dari produk yang sudah ada sebelumnya," tutur dia kepada KONTAN, Sabtu (26/3).

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru