Berita Bisnis

Konglomerasi Besar Berbisnis Data Center, Terpikat Margin yang Menggiurkan

Minggu, 05 Desember 2021 | 04:35 WIB
Konglomerasi Besar Berbisnis Data Center, Terpikat Margin yang Menggiurkan

Reporter: Asnil Bambani Amri | Editor: Asnil Amri

KONTAN.CO.ID - Memasuki bulan Desember 2021, perusahaan otomotif Hyundai Motors Indonesia meluncurkan platform digital bernama mobility membership. Platform ini menghubungkan konsumen dengan ragam produk dan jasa lainnya seperti penerbangan, hotel, SPBU dan yang dikerjasamakan Hyundai lainnya. Platform digital itu juga untuk mempermudah interaksi Hyundai dengan diler atau bengkel.

Apa yang dilakukan Hyundai telah banyak dilakukan perusahaan lain di Indonesia. Meski mereka tak punya bisnis digital langsung, namun mereka menitipkan harapan kepada platform digital itu untuk meraup pelanggan. Ini baru Hyundai, belum Toyota, Daihatsu dan merek otomotif lain termasuk sepeda motor yang sudah menggunakan aplikasi. 


Baca juga