KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Layanan digital menjadi keharusan bagi perusahaan keuangan, termasuk asuransi. Penggunaan layanan ini memudahkan nasabah untuk membeli polis dan menjangkau nasabah lebih luas.
PT Asuransi Untuk Semua (Tap Insure) menyebut, dengan adanya layanan digital, tarif premi menjadi lebih murah. Direktur Operasional dan Pemasaran Tap Insure Cleosent Randing mengatakan, berkat digitalisasi, secara premi, asuransi yang ditawarkan Tap Insure, yakni Tap Auto, harganya jadi 25% lebih terjangkau.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.