Berita Keuangan

Layanan Digital Memudahkan Penjualan Polis Asuransi

Jumat, 11 Agustus 2023 | 04:30 WIB
Layanan Digital Memudahkan Penjualan Polis Asuransi

Reporter: Arif Ferdianto, Ferry Saputra | Editor: Avanty Nurdiana

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Layanan digital menjadi keharusan bagi perusahaan keuangan, termasuk asuransi. Penggunaan layanan ini memudahkan nasabah untuk membeli polis dan menjangkau nasabah lebih luas. 

PT Asuransi Untuk Semua (Tap Insure) menyebut, dengan adanya layanan digital, tarif premi menjadi lebih murah. Direktur Operasional dan Pemasaran Tap Insure Cleosent Randing mengatakan, berkat digitalisasi, secara premi, asuransi yang ditawarkan Tap Insure, yakni Tap Auto, harganya jadi 25% lebih terjangkau.  

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru