Reporter: Arif Ferdianto, Ferry Saputra | Editor: Avanty Nurdiana
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Layanan digital menjadi keharusan bagi perusahaan keuangan, termasuk asuransi. Penggunaan layanan ini memudahkan nasabah untuk membeli polis dan menjangkau nasabah lebih luas.
PT Asuransi Untuk Semua (Tap Insure) menyebut, dengan adanya layanan digital, tarif premi menjadi lebih murah. Direktur Operasional dan Pemasaran Tap Insure Cleosent Randing mengatakan, berkat digitalisasi, secara premi, asuransi yang ditawarkan Tap Insure, yakni Tap Auto, harganya jadi 25% lebih terjangkau.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.