ILUSTRASI. Gerai produk kecantikan atau kosmetika Martha Tilaar dari PT. Martina Berto Tbk (MBTO) di Bogor (28/11/2014). KONTAN/Daniel Prabowo
Reporter: Arfyana Citra Rahayu | Editor: Narita Indrastiti
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Martina Berto Tbk optimistis mampu mencapai target penjualan tahun ini senilai Rp 564 miliar atau tumbuh 4,29% year on year (yoy). Oleh karena itu, perusahaan kosmetik ini menyiapkan sejumlah strategi untuk memenuhi target tersebut.
Direktur Utama PT Martina Berto Tbk Bryan David Tilaar berharap, inovasi dan pengembangan produk dapat membantu pertumbuhan bisnis di tengah kondisi pasar yang menantang akibat pandemi Covid-19.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.