Berita *Global

Medsos Global Serius Menggarap Fitur Belanja

Sabtu, 31 Juli 2021 | 12:33 WIB
Medsos Global Serius Menggarap Fitur Belanja

Reporter: Ferrika Sari | Editor: Lamgiat Siringoringo

KONTAN.CO.ID - NEW YORK. Media sosial global semakin gencar menyediakan fitur belanja di platformnya masing-masing. Tampaknya mereka ingin terus menantang e-commerce global yang terus mendulang transaksi digital.
Tak heran perusahaan media sosial global terus menambah investasinya untuk fitur belanja online. Sebut saja nama-nama besar seperti Facebook, Youtube, Twitter dan Snap Inc.

Mereka memang berharap, perdagangan sosial menghasilkan pendapatan besar. Berdasarkan Riset eMarketer pada Juni 2020, pendapatan dari perdagangan ini diperkirakan mencapai US$ 36 miliar-US$ 50 miliar pada 2023.

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru