Berita Perdagangan dan Jasa

Melahap Bisnis Empuk dari Kibasan Stik Golf

Minggu, 17 Maret 2024 | 02:15 WIB
Melahap Bisnis Empuk dari Kibasan Stik Golf

ILUSTRASI. Pemain golf Sungjae Im melakukan pukulan tee pada hole ke-5 dalam babak ketiga turnamen golf Tour Championship di East Lake Golf Club, Atlanta, Georgia, Amerika Serikat, Minggu (6/9/2020). REUTERS/Adam Hagy-USA TODAY Sports

Reporter: Asnil Bambani Amri, Rashif Usman | Editor: Asnil Amri

Bisnis gaya hidup alias lifestyle mulai membetot perhatian konglomerasi di Indonesia. Perusahaan yang membidik gaya hidup sebagai mesin cuan itu adalah PT Sinar Eka Selaras Tbk atau Erajaya Active Lifestyle (ERAL). Awal tahun lalu, emiten yang masuk grup Erajaya itu melihat peluang bisnis tersebut. Salah satu segmen yang mereka bidik adalah, gaya hidup olahraga golf.

Tentu bukan tanpa alasan, rupanya bisnis terkait olahraga golf sedang seksi-seksinya. Salah satu tren yang dilirik para pengusaha itu adalah, kenaikan aktivitas hobi main golf dari kalangan generasi Z atau gen-Z. Mereka banyak yang menggantikan generasi baby boomer yang dulu kerap main golf untuk rapat, bersua klien maupun untuk hobi semata.

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru