Bisnis gaya hidup alias lifestyle mulai membetot perhatian konglomerasi di Indonesia. Perusahaan yang membidik gaya hidup sebagai mesin cuan itu adalah PT Sinar Eka Selaras Tbk atau Erajaya Active Lifestyle (ERAL). Awal tahun lalu, emiten yang masuk grup Erajaya itu melihat peluang bisnis tersebut. Salah satu segmen yang mereka bidik adalah, gaya hidup olahraga golf.
Tentu bukan tanpa alasan, rupanya bisnis terkait olahraga golf sedang seksi-seksinya. Salah satu tren yang dilirik para pengusaha itu adalah, kenaikan aktivitas hobi main golf dari kalangan generasi Z atau gen-Z. Mereka banyak yang menggantikan generasi baby boomer yang dulu kerap main golf untuk rapat, bersua klien maupun untuk hobi semata.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.