KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Digitalisasi merupakan langkah strategis perusahaan merespon intensitas kebutuhan pelanggan. Dengan digitalisasi, perusahaan kian mudah memenuhi kebutuhan produk bermutu dan variatif. Di samping itu, perusahaan lebih efektif memberi layanan ekstra bagi pelanggan.
Layanan ekstra tersebut tak sebatas after sales services, namun juga pada tahapan pemesanan, pengiriman produk, hingga administrasi transaksi keuangan. Semua layanan ekstra tersebut dilakukan efektif secara realtime didukung teknologi digital.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan