KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Setelah berulangkali mendapatkan suntikan dana hingga jutaan dollar Amerika Serikat (AS) dari investor, para pelaku e-commerce tampaknya semakin serius ingin mandiri. Mereka mencari aneka peluang monetisasi bisnis.
Bukalapak, misalnya, berambisi menjadi unicorn pertama yang meraih titik impas investasi alias break even point (BEP). "Tujuan kami selanjutnya break even atau juga mulai meraih keuntungan," tutur Intan Wibisono, Head of Corporate Communication Bukalapak kepada KONTAN, Kamis (12/9).
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.