Pemasaran Asuransi Lewat Kanal Digital Makin Kencang
Selasa, 02 Juli 2024 | 04:55 WIB
ILUSTRASI. Calon nasabah mencari informasi insurance technology (insurtech) melalui kanal digital di Tangerang Selatan, Selasa (28/9). ./pho KONTAN/Carolus Agus Waluyo/28/09/201.
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pemasaran produk asuransi lewat kanal digital diyakini masih punya prospek cerah. Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) menilai penjualan asuransi secara daring bisa sejalan dengan pertumbuhan ekonomi Indonesia.
Direktur Eksekutif AAUI Bern Dwiyanto bilang penggunaan aplikasi digital seperti insurtech memudahkan masyarakat untuk mengenal kebutuhan, memahami produk asuransi sekaligus membelinya.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.