Pemasaran Asuransi Lewat Kanal Digital Makin Kencang
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pemasaran produk asuransi lewat kanal digital diyakini masih punya prospek cerah. Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) menilai penjualan asuransi secara daring bisa sejalan dengan pertumbuhan ekonomi Indonesia.
Direktur Eksekutif AAUI Bern Dwiyanto bilang penggunaan aplikasi digital seperti insurtech memudahkan masyarakat untuk mengenal kebutuhan, memahami produk asuransi sekaligus membelinya.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.