Berita Strategi

Pengamat: Layanan Aqua Home Service Banyak Saingan

Sabtu, 03 Oktober 2020 | 11:55 WIB
Pengamat: Layanan Aqua Home Service Banyak Saingan

Reporter: Hendrika Yunapritta, RR Putri Werdiningsih | Editor: Dikky Setiawan

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Di tengah pandemi Covid-19, Danone Aqua merilis sistem pemesanan melalui aplikasi WhatsApp untuk memudahkan pelanggan mendapatkan air minum kemasan. Pembeli yang memesan melalui fitur chat akan mendapatkan produk itu dari jaringan Aqua Home Service (AHS) terdekat dari tempat tinggalnya.

Sayangnya, melihat inovasi ini, pengamat manajemen Yodhia Antariksa justru sangsi terhadap tingkat keberhasilannya. Secara logika pemesanan melalui WA memang bisa memberikan alternatif dan kemudahan bagi konsumen.

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru