Hanya Rp 10.000 selama 30 hari untuk berita pilihan, independen, dan inspiratif Berlangganan Sekarang
Berita Strategi

Pengamat: Layanan Aqua Home Service Banyak Saingan

Sabtu, 03 Oktober 2020 | 11:55 WIB
Pengamat: Layanan Aqua Home Service Banyak Saingan

ILUSTRASI. Distributor resmi AQUA Home Service

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Di tengah pandemi Covid-19, Danone Aqua merilis sistem pemesanan melalui aplikasi WhatsApp untuk memudahkan pelanggan mendapatkan air minum kemasan. Pembeli yang memesan melalui fitur chat akan mendapatkan produk itu dari jaringan Aqua Home Service (AHS) terdekat dari tempat tinggalnya.

Sayangnya, melihat inovasi ini, pengamat manajemen Yodhia Antariksa justru sangsi terhadap tingkat keberhasilannya. Secara logika pemesanan melalui WA memang bisa memberikan alternatif dan kemudahan bagi konsumen.

Ini Artikel Spesial
Hanya dengan berlangganan Rp 10.000 selama 30 hari Anda dapat membaca berita pilihan, independen, dan inspiratif ini.
ATAU
Reporter: Hendrika Yunapritta, RR Putri Werdiningsih
Editor: Dikky Setiawan

Baca juga