Pengamat: Layanan Aqua Home Service Banyak Saingan

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Di tengah pandemi Covid-19, Danone Aqua merilis sistem pemesanan melalui aplikasi WhatsApp untuk memudahkan pelanggan mendapatkan air minum kemasan. Pembeli yang memesan melalui fitur chat akan mendapatkan produk itu dari jaringan Aqua Home Service (AHS) terdekat dari tempat tinggalnya.
Sayangnya, melihat inovasi ini, pengamat manajemen Yodhia Antariksa justru sangsi terhadap tingkat keberhasilannya. Secara logika pemesanan melalui WA memang bisa memberikan alternatif dan kemudahan bagi konsumen.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan