ILUSTRASI. Suasana paparan publik penawaran umum perdana saham PT Trisula Textile Industries Tbk (TTI) di Jakarta, Rabu (6/9). Produsen tekstil TTI yang merupakan salah satu usaha grup Trisula Corporation siap melepas saham sebanyak-banyaknya 20,69% kepada investor.
Reporter: Muhammad Julian | Editor: Yuwono triatmojo
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Trisula Textile Industries Tbk terus memacu penjualan di sepanjang tahun ini. Seperti rencana awal, salah satu strategi perusahaan tekstil itu adalah memperkuat bisnis seragam.
Bisnis seragam Trisula Textile berjalan melalui anak usaha bernama PT Mido Indonesia. "Kami melihat peluang besar di pasar seragam yang niche (ceruk pasar khusus) ini," kata Karsono Wongso Djaja, Direktur Utama PT Trisula Textile Industries Tbk kepada KONTAN, Jumat (6/12) pekan lalu.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.