KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tak seperti hari biasanya, area taman Urban Forest sore itu tampak padat dan ramai pengunjung. Sekumpulan anak remaja, dewasa hingga orangtua terlihat sedang piknik di taman yang berada di bilangan Cipete, Jakarta Selatan.
Rupanya bukan sekadar bersantai, para pengunjung ini tengah mengunjungi bazaar yang digelar oleh Brightspot. Event yang memasarkan produk-produk jenama lokal ini bukan yang pertama digelar Brightspot. Anton Wirjono, Pendiri Brightspot, menjelaskan, ia mendirikan perusahaan pada tahun 2009 karena saat itu banyak merek lokal yang belum dilirik orang, padahal mutu produknya tak kalah dengan yang impor.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.