Berita

Segar Kumala Indonesia (BUAH) Siapkan Strategi Genjot Penjualan

Sabtu, 06 April 2024 | 06:10 WIB
Segar Kumala Indonesia (BUAH) Siapkan Strategi Genjot Penjualan

ILUSTRASI. Buah yang diimpor dan didistribusikan oleh PT Segar Kumala Indonesia Tbk (BUAH).

Reporter: Venny Suryanto | Editor: Fahriyadi .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Segar Kumala Indonesia Tbk (BUAH) optimistis penjualan buah segar di tahun ini masih menjanjikan.

Perseroan pun menggenjot penjualan yang diproyeksikan bisa mencapai Rp 2 triliun di tahun 2024. Sementara itu, di bulan Ramadhan 2024 ini, perseroan juga optimis akan memberikan kontribusi 20% dari total omzet tahun ini.

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru
IHSG
7.328,16
1.12%
81,46
LQ45
920,14
1.19%
10,84
USD/IDR
16.070
-0,38
EMAS
1.343.000
0,81%