Segar Kumala Indonesia (BUAH) Siapkan Strategi Genjot Penjualan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Segar Kumala Indonesia Tbk (BUAH) optimistis penjualan buah segar di tahun ini masih menjanjikan.
Perseroan pun menggenjot penjualan yang diproyeksikan bisa mencapai Rp 2 triliun di tahun 2024. Sementara itu, di bulan Ramadhan 2024 ini, perseroan juga optimis akan memberikan kontribusi 20% dari total omzet tahun ini.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.