Berita Market

Tahun 2021 PT Goodyear Indonesia Tbk (GDYR) Memilih Fokus di Pasar Domestik

Kamis, 10 Desember 2020 | 06:25 WIB
Tahun 2021 PT Goodyear Indonesia Tbk (GDYR) Memilih Fokus di Pasar Domestik

ILUSTRASI. PT Goodyear Indonesia Tbk (GDYR) menakar laju pengembangan bisnis tahun depan belum akan segesit masa-masa sebelum pandemi Covid-19.

Reporter: Dimas Andi | Editor: Anastasia Lilin Yuliantina

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Goodyear Indonesia Tbk (GDYR) menakar laju pengembangan bisnis tahun depan belum akan segesit masa-masa sebelum pandemi Covid-19. Strateginya yakni fokus pada produk ban mobil segmen menengah di pasar domestik.

Tanpa mengungkapkan alokasi biaya investasi, GDYR juga akan tetap berusaha menambah gerai dan melebarkan jalur distribusi. "Pada pasar komersial pun masih sama yakni kami akan menambah pelanggan," ungkap Wicaksono Soebroto, Head of Communications PT Goodyear Indonesia Tbk, Rabu (9/12).

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru