Tahun 2021 PT Goodyear Indonesia Tbk (GDYR) Memilih Fokus di Pasar Domestik

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Goodyear Indonesia Tbk (GDYR) menakar laju pengembangan bisnis tahun depan belum akan segesit masa-masa sebelum pandemi Covid-19. Strateginya yakni fokus pada produk ban mobil segmen menengah di pasar domestik.
Tanpa mengungkapkan alokasi biaya investasi, GDYR juga akan tetap berusaha menambah gerai dan melebarkan jalur distribusi. "Pada pasar komersial pun masih sama yakni kami akan menambah pelanggan," ungkap Wicaksono Soebroto, Head of Communications PT Goodyear Indonesia Tbk, Rabu (9/12).
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan