Berita Opini

Tata Kelola dan Kualitas Kinerja Asuransi

Oleh Selvi Wilhelmina - Vice President Marketing PT Infovesta Utama
Selasa, 07 September 2021 | 07:30 WIB
Tata Kelola dan Kualitas Kinerja Asuransi

Reporter: Harian Kontan | Editor: Markus Sumartomjon

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pengelolaan investasi yang berlandaskanĀ  prinsip kehati-hatian (prudent) serta mampu mencapai target menjadi harapan bagi semua pihak yang berkepentingan di lembaga keuangan non bank seperti asuransi.

Selain itu, hal itu menjadi cerminan kualitas pelaksanaan tata kelola (corporate governance) asuransi tersebut kepada nasabah maupun pihak regulator, yakni Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru