ILUSTRASI. 100 Tahun Tigaraksa Satria: Karyawan memperagakan seragam baru saat perayaan 100 Tahun Tigaraksa Satria di Jakarta, Kamis (6/2).Bersamaan dengan perayaan 100 tahun ini, Perseroan juga mengadakan Centurion Legacy Program dan Centurion Challenge Apps, yang
Reporter: Agung Hidayat | Editor: Yuwono triatmojo
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan distribusi fast moving consumer goods (FMCG) PT Tigaraksa Satria Tbk (TGKA) mengakui tahun ini bisnis mereka belum mampu tumbuh seperti tahun-tahun sebelumnya. Setiap tahun, distributor aneka produk konsumer ini selalu membidik pertumbuhan single digit.
Meski kebijakan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) mulai longgar dan aktivitas jual beli berangsur normal, TGKA menilai daya beli masyarakat belum pulih.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.