Berita Industri Digital

Tokopedia dan TikTok Bidik Brand Lokal

Rabu, 07 Februari 2024 | 05:05 WIB
Tokopedia dan TikTok Bidik Brand Lokal

ILUSTRASI. Kampanye #MelokalDenganBatik oleh TikTok Shop dan Tokopedia dengan menggandeng pelaku usaha batik lokal di Yogyakarta, Senin (5/2/2024).

Reporter: Diki Mardiansyah | Editor: Havid Vebri

KONTAN.CO.ID - YOGYAKARTA. Masuknya TikTok ke Tokopedia  meningkatkan transaksi brand lokal yang dimiliki usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

Paska TikTok Shop mencaplok 75,01% saham Tokopedia senilai US$ 1,5 miliar, terjadi peningkatan  transaksi brand lokal hingga sembilan kali lipat, terutama produk-produk fesyen.

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Bayar per artikel

Hanya Rp 5.000 untuk membaca artikel ini

Rp 5.000

Berlangganan dengan Google

Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran karena Google akan mengingat metode yang sudah pernah digunakan.

Terbaru