KONTAN.CO.ID - YOGYAKARTA. Masuknya TikTok ke Tokopedia meningkatkan transaksi brand lokal yang dimiliki usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).
Paska TikTok Shop mencaplok 75,01% saham Tokopedia senilai US$ 1,5 miliar, terjadi peningkatan transaksi brand lokal hingga sembilan kali lipat, terutama produk-produk fesyen.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.