KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Uni-Charm Indonesia Tbk (UCID) berupaya mempertahankan dominasinya di pasar Indonesia, dengan berfokus pada tiga kategori produk utama. Yakni, baby care (popok bayi), feminine care (pembalut wanita), dan wellness care (popok bagi kalangan dewasa).
Investor Relation UCID, Hapsari Bayuwardhani mengatakan, dalam menghadapi sisa tahun ini, UCID berupaya menjaga dominasinya di pasar Indonesia melalui beberapa strategi.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.