Unilever Bidik Pertumbuhan Kinerja Agar Keluar dari Tekanan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Konsumsi produk konsumer atau Fast Moving Consumer Goods (FMCG) di Indonesia dinilai masih rendah dibandingkan negara lain, seperti China, Brasil, maupun negara-negara Eropa.
Hal ini disampaikan oleh Direktur Keuangan PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR), Vivek Agarwal, dalam acara CEO Insight yang digelar di Jakarta, Selasa (26/11).
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.