Berita Bisnis
Target Marketing Sales Summarecon Naik Jadi Rp 4,5 Triliun
Senin, 27 Januari 2020 | 07:09 WIB
ILUSTRASI. Suasana penjualan proyek Burgundy Commercial yang ditawarkan oleh PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) (2/12/2019). Summarecon menargetkan kenaikan marketing sales 2020 sebesar 9,75%. DOK/Summarecon
Reporter: Kenia Intan
| Editor: Tedy Gumilar
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) lebih optimistis melihat prospek bisnis tahun ini.
Hal itu tercermin dari target pendapatan pra penjualan atawa marketing sales yang lebih besar.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.
Terbaru
-
Industri keuangan
Sabtu, 20 April 2024 | 12:05 WIB
Sabtu, 20 April 2024 | 12:05 WIB
-
Industri keuangan
Sabtu, 20 April 2024 | 11:30 WIB
Sabtu, 20 April 2024 | 11:30 WIB
-
Industri keuangan
Sabtu, 20 April 2024 | 11:30 WIB
Sabtu, 20 April 2024 | 11:30 WIB
-
Industri keuangan
Sabtu, 20 April 2024 | 11:15 WIB
Sabtu, 20 April 2024 | 11:15 WIB
-
Industri keuangan
Sabtu, 20 April 2024 | 11:05 WIB
Sabtu, 20 April 2024 | 11:05 WIB
-
Industri keuangan
Sabtu, 20 April 2024 | 10:57 WIB
Sabtu, 20 April 2024 | 10:57 WIB
-
Industri keuangan
Sabtu, 20 April 2024 | 10:41 WIB
Sabtu, 20 April 2024 | 10:41 WIB
-
Industri keuangan
Sabtu, 20 April 2024 | 10:33 WIB
Sabtu, 20 April 2024 | 10:33 WIB
-
Ekonomi Makro
Sabtu, 20 April 2024 | 10:28 WIB
Sabtu, 20 April 2024 | 10:28 WIB
-
Korporasi
Sabtu, 20 April 2024 | 10:21 WIB
Sabtu, 20 April 2024 | 10:21 WIB
Berita Terbaru Bisnis