Berita Bisnis

Target Marketing Sales Summarecon Naik Jadi Rp 4,5 Triliun

Senin, 27 Januari 2020 | 07:09 WIB
Target Marketing Sales Summarecon Naik Jadi Rp 4,5 Triliun

ILUSTRASI. Suasana penjualan proyek Burgundy Commercial yang ditawarkan oleh PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) (2/12/2019). Summarecon menargetkan kenaikan marketing sales 2020 sebesar 9,75%. DOK/Summarecon

Reporter: Kenia Intan | Editor: Tedy Gumilar

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) lebih optimistis melihat prospek bisnis tahun ini.

Hal itu tercermin dari target pendapatan pra penjualan atawa marketing sales yang lebih besar.

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru