KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di tengah pandemi corona (Covid-19), sejumlah bank gencar berbenah dan memperkenalkan produk bancassurance anyar. Berbagai strategi sudah disiapkan perbankan untuk mengoptimalkan pertumbuhan kanal tersebut.
PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) misalnya, menyiapkan dua strategi untuk mendorong bisnis ini. Pertama, menyempurnakan proses bisnis lewat pengembangan sistem terintegrasi antara Bank Mandiri dan perusahaan rekanan asuransi dan disiplin dalam menilai kinerja kesehatan perusahaan rekanan dalam rangka penguatan manajemen risiko.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.