Berita Bisnis

Ada Wabah Virus Corona, Wahana Interfood (COCO) Revisi Target Penjualan

Kamis, 26 Maret 2020 | 06:30 WIB
Ada Wabah Virus Corona, Wahana Interfood (COCO) Revisi Target Penjualan

ILUSTRASI. PT Wahana Interfood Nusantara Tbk. yang dikenal dengan merek dagang Schoko, merupakan salah satu perusahaan cocoa dan cokelat berkualitas premium yang mengolah biji kakao fermentasi di Indonesia. Perusahaan yang berdiri sejak tahun 2006 ini memiliki ekspa

Reporter: Kenia Intan | Editor: A.Herry Prasetyo

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Wabah virus corona mempengaruhi bisnis PT Wahana Interfood Nusantara Tbk. Alhasil, emiten berkode COCO ini merevisi target penjualan tahun ini.

Sekretaris Perusahaan Wahana Interfood Gendra Fachrurozi mengatakan, target pertumbuhan penjualan tahun ini diperkirakan hanya mencapai 5%-10%. Padahal, sebelumnya perusahaan ini menargetkan pertumbuhan hingga 20%.

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru