ILUSTRASI. PT Wahana Interfood Nusantara Tbk. yang dikenal dengan merek dagang Schoko, merupakan salah satu perusahaan cocoa dan cokelat berkualitas premium yang mengolah biji kakao fermentasi di Indonesia. Perusahaan yang berdiri sejak tahun 2006 ini memiliki ekspa
Reporter: Kenia Intan | Editor: A.Herry Prasetyo
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Wabah virus corona mempengaruhi bisnis PT Wahana Interfood Nusantara Tbk. Alhasil, emiten berkode COCO ini merevisi target penjualan tahun ini.
Sekretaris Perusahaan Wahana Interfood Gendra Fachrurozi mengatakan, target pertumbuhan penjualan tahun ini diperkirakan hanya mencapai 5%-10%. Padahal, sebelumnya perusahaan ini menargetkan pertumbuhan hingga 20%.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.