Berita Barang Konsumen

Agar Kinerja Tetap Legit, Garudafood (GOOD) Terus Merilis Produk Baru

Jumat, 04 November 2022 | 05:44 WIB
Agar Kinerja Tetap Legit, Garudafood (GOOD) Terus Merilis Produk Baru

Reporter: Dimas Andi | Editor: Sandy Baskoro

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten konsumer PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk (GOOD) bertekad meneruskan penjualan yang bagus hingga akhir tahun 2022. GOOD meraih kenaikan penjualan 22,8% secara tahunan atau year-on-year (yoy) menjadi Rp 7,82 triliun hingga akhir kuartal III-2022.

Penjualan GOOD ditopang segmen bisnis makanan dalam kemasan yang berkontribusi 87,8% dari total penjualan. Segmen bisnis ini tumbuh 12,3% selama sembilan bulan 2022. Sedangkan sisa 12,2% penjualan GOOD disumbangkan segmen bisnis minuman yang mencatatkan pertumbuhan penjualan 12,3% (yoy).

Terbaru