Berita Barang Konsumen

Agar Kinerja Tetap Legit, Garudafood (GOOD) Terus Merilis Produk Baru

Jumat, 04 November 2022 | 05:44 WIB
Agar Kinerja Tetap Legit, Garudafood (GOOD) Terus Merilis Produk Baru

Reporter: Dimas Andi | Editor: Sandy Baskoro

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten konsumer PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk (GOOD) bertekad meneruskan penjualan yang bagus hingga akhir tahun 2022. GOOD meraih kenaikan penjualan 22,8% secara tahunan atau year-on-year (yoy) menjadi Rp 7,82 triliun hingga akhir kuartal III-2022.

Penjualan GOOD ditopang segmen bisnis makanan dalam kemasan yang berkontribusi 87,8% dari total penjualan. Segmen bisnis ini tumbuh 12,3% selama sembilan bulan 2022. Sedangkan sisa 12,2% penjualan GOOD disumbangkan segmen bisnis minuman yang mencatatkan pertumbuhan penjualan 12,3% (yoy).

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Bayar per artikel

Hanya Rp 5.000 untuk membaca artikel ini

Rp 5.000

Berlangganan dengan Google

Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran karena Google akan mengingat metode yang sudah pernah digunakan.

Terbaru