Agar Kinerja Tetap Legit, Garudafood (GOOD) Terus Merilis Produk Baru
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten konsumer PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk (GOOD) bertekad meneruskan penjualan yang bagus hingga akhir tahun 2022. GOOD meraih kenaikan penjualan 22,8% secara tahunan atau year-on-year (yoy) menjadi Rp 7,82 triliun hingga akhir kuartal III-2022.
Penjualan GOOD ditopang segmen bisnis makanan dalam kemasan yang berkontribusi 87,8% dari total penjualan. Segmen bisnis ini tumbuh 12,3% selama sembilan bulan 2022. Sedangkan sisa 12,2% penjualan GOOD disumbangkan segmen bisnis minuman yang mencatatkan pertumbuhan penjualan 12,3% (yoy).
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.