KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kebijakan pembatasan sosial untuk menekan penyebaran wabah corona (Covid-19) telah mendorong perusahaan asuransi jiwa beradaptasi memanfaatkan teknologi informasi.
Oleh karena itu, perusahaan asuransi menggenjot produk melalui layanan digital. Ada yang memperkuat jalur distribusi digital melalui aplikasi hingga menggandeng e-commerce dan platform pembayaran digital.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukKontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.