ILUSTRASI. Seorang nasabah mencari informasi produk perbankan secara digital di Digital Branch BNI, Jakarta, Rabu (12/8). KONTAN/Carolus Agus Waluyo
Reporter: Laurensius Marshall Sautlan Sitanggang | Editor: Yuwono triatmojo
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Akselerasi layanan digital perbankan terjadi di masa pandemi corona (Covid-19). Sejumlah bank meluncurkan layanan dan fitur anyar agar semakin memudahkan nasabah bertransaksi lewat ponsel genggaman.
Layanan digital perbankan menjadi andalan nasabah dalam melakukan bertransaksi. Itu sebabnya pengembangan layanan digital telah menjadi fokus perbankan dalam ekspansinya.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.