Reporter: Asnil Bambani Amri, Jane Aprilyani | Editor: Asnil Amri
KONTAN.CO.ID - Tak mau hanya berkutat di Indonesia saja, perusahaan e-commerce PT Global Digital Niaga Tbk (BELI) atawa Blibli juga membidik pasar ke luar negeri. Namun untuk berkiprah di luar negeri, Blibli secara khusus membidik negeri jiran Malaysia sebagai negara tujuan ekspansi pertamanya.
Agar bisa hadir dan menjalankan bisnis di negara tetangga tersebut, Blibli mendirikan Global Tiket Malaysia Sdn Bhd (GTM), yang terdaftar di Malaysia pada 7 Desember 2022 lalu. Anak usaha di Malaysia tersebut akan dioperasikan oleh PT Global Tiket Network (GTN) alias Tiket.com. Dengan demikian, sudah ketebak, anak bisnisnya itu akan berbisnis tak jauh dari induknya Tiket.com.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.