Berita

Brian Riady, putra Stephen Riady, menjadi CEO Divisi Perhotelan OUE Limited

Jumat, 26 Oktober 2018 | 06:10 WIB
Brian Riady, putra Stephen Riady, menjadi CEO Divisi Perhotelan OUE Limited

Reporter: Herry Prasetyo | Editor: A.Herry Prasetyo

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Brian Riady, cucu konglomerat Mochtar Riady, ditunjuk menjadi pemimpin divisi perhotelan OUE Limited.

Berdasarkan keterbukaan informasi di Singapore Exchange, Brian Riady telah ditunjuk menjadi Chief Executive Officer Hospitality Division OUE Limited.

Penunjukan tersebut telah disetujui sesuai dengan wewenang perusahaan yang telah ditetapkan Dewan dengan mempertimbangkan kualitas dan pengalaman Brian Riady.

Sebagai CEO baru, pria berusia 28 tahun itu akan bertanggung jawab untuk mengelola seluruh aspek bisnis yang di divisi perhotelan milik OUE Limited.

Sekretaris Perusahaan OUE Limited Ng Ngaim, dalam keterbukaan, mengatakan, Brian memiliki pengalaman sebagai analis di Credit Suisse Amerika Serikat.

Pengalaman Brian lainnya dalam 10 tahun terakhir adalah sebagai CEO Lifestyle & Entertainment Lippo Group.

Brian tercatat pernah menjabat sebagai Chief Executive Officer PT Cinemaxx Global Pasifik, pemilik jaringan bioskop Cinemaxx.

Brian Riady merupakan putra Stephen Riady. Di OUE Limited, Stephen Riady menjabat sebagai Executive Chairman sekaligus pemegang saham.

OUE Limited merupakan perusahaan milik Grup Lippo yang berbasis di Singapura. OUE mengembangkan berbagai properti mulai dari hotel, properti komersial, residensial, hingga rumahsakit.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Terbaru
IHSG
7.087,32
1.11%
-79,50
LQ45
920,31
1.62%
-15,20
USD/IDR
16.177
-0,39
EMAS
1.347.000
0,15%
Terpopuler