KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen mebel, PT Chitose Internasional Tbk (CINT) tengah berusaha mengerek kinerja bisnisnya sampai akhir tahun. Dengan penurunan perolehan penjualan di semester I 2019, emiten berkode CINT itu tengah mendorong produknya di pasar lokal.
Maklum, sampai paruh pertama tahun ini, pasar domestik masih mendominasi kontribusi penjualan perusahaan. Nilainya mencapai Rp 137,76 miliar atau 93% dari total pendapatan Chitose.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.