Di Masa Pandemi Covid-19, Ajang Euro 2021 Tak Menendang ke Bisnis Suvenir dan TV

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ajang Piala Eropa (Euro 2021) alias turnamen sepakbola terbesar antar-negara Eropa resmi bergulir bulan ini. Meski begitu, pelaku bisnis ritel di dalam negeri enggan memanfaatkan momentum tersebut untuk menjual merchandise terkait Euro 2021.
Pengelola minimarket biasanya memanfaatkan turnamen sepakbola untuk menjual suvenir seputar ajang tersebut. Maklumlah, sepakbola merupakan olahraga yang banyak digemari oleh masyarakat, sehingga berpeluang mendatangkan laba dengan menjual aneka merchandise.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan