Berita Bisnis

Di Masa Pandemi Covid-19, Ajang Euro 2021 Tak Menendang ke Bisnis Suvenir dan TV

Selasa, 15 Juni 2021 | 10:23 WIB
Di Masa Pandemi Covid-19, Ajang Euro 2021 Tak Menendang ke Bisnis Suvenir dan TV

Reporter: Amalia Nur Fitri, Muhammad Julian | Editor: Sandy Baskoro

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ajang Piala Eropa (Euro 2021) alias turnamen sepakbola terbesar antar-negara Eropa resmi bergulir bulan ini. Meski begitu, pelaku bisnis ritel di dalam negeri enggan memanfaatkan momentum tersebut untuk menjual merchandise terkait Euro 2021.

Pengelola minimarket biasanya memanfaatkan turnamen sepakbola untuk menjual suvenir seputar ajang tersebut. Maklumlah, sepakbola merupakan olahraga yang banyak digemari oleh masyarakat, sehingga berpeluang mendatangkan laba dengan menjual aneka merchandise.

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru