Reporter: Venny Suryanto | Editor: Dadan M. Ramdan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Manajemen PT Duta Pertiwi Tbk (DUTI) menangkap peluang untuk menumbuhkan kinerja di tahun 2021. Anak usaha PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE) ini membidik marketing sales mencapai Rp 1,2 triliun di sepanjang 2021. Per semester I 2021, emiten properti berkode saham DUTI ini berhasil mengantongi marketing sales sebesar Rp 764 miliar.
Head of Investor Relations PT Duta Pertiwi Tbk, Christy Grasella mengatakan, pencapaian pra-penjualan tersebut sudah setara 64% dari target tahun ini. Kinerja itu berasal dari penjualan segmen landed house sebesar Rp 738 miliar dan commercial yakni ruko dan apartemen sebesar Rp 26 miliar. “Manajemen optimistis target pra-penjualan akan tercapai, sehingga tahun ini perusahaan juga sedang fokus untuk mengembangkan proyek yang sedang berjalan,” ungkap dia dalam paparan publik secara virtual, Selasa (7/9).
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.