Berita Market

Emiten Barang Konsumen Gencar Promosi, Kinerja Keuangan dan Saham Masih Loyo

Senin, 15 Maret 2021 | 06:41 WIB
Emiten Barang Konsumen Gencar Promosi, Kinerja Keuangan dan Saham Masih Loyo

ILUSTRASI. Kinerja emiten barang konsumsi tertekan biaya promosi saat pandemi, harga sahamnya juga melempem. KONTAN/Cheppy A. Muchlis/13/04/2014

Kontan + Kompas.id : Rp 95.000 Hemat hingga 55%

Reporter: Akhmad Suryahadi | Editor: A.Herry Prasetyo

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di tengah pandemi, beban iklan dan promosi yang dikeluarkan sejumlah emiten barang konsumen masih cukup tinggi. Bahkan, ada emiten yang mencatatkan kenaikan biaya promosi.

Salah satunya PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk (SIDO). Per 31 Desember 2020, emiten farmasi ini mencatatkan beban iklan dan promosi senilai Rp 359,46 miliar. Memang, jumlah ini cuma naik tipis 0,65% dari beban iklan dan promosi di 2019.

Terbaru