Emiten Media Bergelimang Iklan Digital, Simak Rekomendasi Saham MNCN, SCMA, dan MARI
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kinerja keuangan sektor media berpotensi tumbuh solid di tahun ini, tersokong permintaan iklan yang meningkat. Pemirsa konten digital yang terus bertambah juga menambah tebal keuntungan sektor media di tahun-tahun yang akan datang.
Di kuartal I-2021, beberapa emiten media berhasil memperbaiki kinerja setelah di sepanjang tahun lalu mengalami perlambatan kinerja.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.