ILUSTRASI. PT Global Digital Niaga Tbk mengklaim tak hanya memperkuat bisnis online tapi juga melengkapi dengan layanan offline. KONTAN/Fransiskus Simbolon
Reporter: Yuliana Hema | Editor: Avanty Nurdiana
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan e-commerce besutan Grup Djarum, PT Global Digital Niaga Tbk mengklaim mempunyai model bisnis atau ciri khas sendiri dibandingkan dengan perusahaan e-commerce lain. Blibli menyebut dirinya berfokus pada strategi omnichannel commerce.
Senior Vice President O2O Global Digital Niaga David Michum bercerita, perusahaan yang berdiri sejak 2011 ini memulai perjalanan bisnis Blibli dari segmen business-to-consumer (B2C) dan terus berkembang hingga saat ini. Selama 11 tahun berdiri, emiten berkode saham BELI ini telah memperluas cakupan bisnis menjadi business-to-business (B2B), business-to-business-to-consumer (B2B2C) serta business-to-governance.
Hanya Rp 5.000 untuk membaca artikel ini.
BELI SEKARANG