Global Digital Niaga (BELI) Memperkuat Bisnis Online dan Offline
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan e-commerce besutan Grup Djarum, PT Global Digital Niaga Tbk mengklaim mempunyai model bisnis atau ciri khas sendiri dibandingkan dengan perusahaan e-commerce lain. Blibli menyebut dirinya berfokus pada strategi omnichannel commerce.
Senior Vice President O2O Global Digital Niaga David Michum bercerita, perusahaan yang berdiri sejak 2011 ini memulai perjalanan bisnis Blibli dari segmen business-to-consumer (B2C) dan terus berkembang hingga saat ini. Selama 11 tahun berdiri, emiten berkode saham BELI ini telah memperluas cakupan bisnis menjadi business-to-business (B2B), business-to-business-to-consumer (B2B2C) serta business-to-governance.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.