Berita Saham

Global Digital Niaga (BELI) Memperkuat Bisnis Online dan Offline

Sabtu, 03 Desember 2022 | 09:17 WIB
Global Digital Niaga (BELI) Memperkuat Bisnis Online dan Offline

ILUSTRASI. PT Global Digital Niaga Tbk mengklaim tak hanya memperkuat bisnis online tapi juga melengkapi dengan layanan offline. KONTAN/Fransiskus Simbolon

Reporter: Yuliana Hema | Editor: Avanty Nurdiana

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan e-commerce besutan Grup Djarum, PT Global Digital Niaga Tbk mengklaim mempunyai model bisnis atau ciri khas sendiri dibandingkan dengan perusahaan e-commerce lain. Blibli menyebut dirinya berfokus pada strategi omnichannel commerce. 

Senior Vice President O2O Global Digital Niaga David Michum bercerita, perusahaan yang berdiri sejak 2011 ini memulai perjalanan bisnis Blibli dari segmen business-to-consumer (B2C) dan terus berkembang hingga saat ini. Selama 11 tahun berdiri, emiten berkode saham BELI ini telah memperluas cakupan bisnis menjadi business-to-business (B2B), business-to-business-to-consumer (B2B2C) serta business-to-governance. 

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru