KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Ichi Tan Indonesia (Ichitan) terus berupaya memacu kinerja bisnis. Tahun ini, perusahaan minuman ringan yang dikenal melalui minuman ready to drink (R2D) Ichitan Thai Milk Tea ini menargetkan pertumbuhan penjualan di atas 10% ketimbang tahun lalu.
Target tersebut didasarkan pada tren pertumbuhan penjualan perusahaan yang tumbuh dua digit di tahun sebelumnya. Selain itu, penetapan target ini juga dilakukan dengan menimbang prospek pasar yang ada.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.