Berita Bisnis

Ini Strategi Pemasaran Martina Berto untuk Raih Pertumbuhan Sales Dua Digit di 2020

Kamis, 20 Februari 2020 | 08:16 WIB
Ini Strategi Pemasaran Martina Berto untuk Raih Pertumbuhan Sales Dua Digit di 2020

ILUSTRASI. Gerai produk kecantikan atau kosmetika Martha Tilaar dari PT. Martina Berto Tbk (MBTO) di Bogor (28/11/2014). KONTAN/Daniel Prabowo

Reporter: Arfyana Citra Rahayu | Editor: Thomas Hadiwinata

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Manajemen PT Martina Berto Tbk cukup optimistis menjalani bisnis tahun ini. Produsen kosmetik merek Sariayu Martha Tilaar tersebut menargetkan pertumbuhan penjualan dobel digit di 2020.

Padahal, perkiraan pertumbuhan penjualan tahun lalu hanya sekitar 6% year on year (yoy). "Adapun sepanjang 2020, Martina Berto membidik penjualan 20% yoy," kata Muhammad Shabri Hasan, Sekretaris Perusahaan PT Martina Berto Tbk kepada KONTAN, Selasa (18/2).

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru