ILUSTRASI. Gerai produk kecantikan atau kosmetika Martha Tilaar dari PT. Martina Berto Tbk (MBTO) di Bogor (28/11/2014). KONTAN/Daniel Prabowo
Reporter: Arfyana Citra Rahayu | Editor: Thomas Hadiwinata
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Manajemen PT Martina Berto Tbk cukup optimistis menjalani bisnis tahun ini. Produsen kosmetik merek Sariayu Martha Tilaar tersebut menargetkan pertumbuhan penjualan dobel digit di 2020.
Padahal, perkiraan pertumbuhan penjualan tahun lalu hanya sekitar 6% year on year (yoy). "Adapun sepanjang 2020, Martina Berto membidik penjualan 20% yoy," kata Muhammad Shabri Hasan, Sekretaris Perusahaan PT Martina Berto Tbk kepada KONTAN, Selasa (18/2).
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.