KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pemasaran asuransi dengan memanfaatkan teknologi digital dinilai punya potensi besar untuk terus tumbuh di tengah pesatnya digitalisasi. Pertumbuhan premi hingga dua digit pun diyakini bisa digapai dengan memanfaatkan tren tersebut.
Perusahaan insurtech Fuse misalnya menyebut mampu mencatatkan pertumbuhan premi sebesar 30% pada tahun lalu lewat pemasaran digital. "Mungkin gambaran saja tahun lalu kami secara premi mencapai Rp 4 triliun," kata CEO Fuse Ivan Sunandar, Rabu (7/8).
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.