Kiat Boga Group Berdayakan Lansia yang Menapak Usia Senja

Tahun 2017 lalu, nun jauh di Jepang terdapat sebuah restoran yang hadir dengan konsep yang berbeda melayani pengunjungnya. Tempat bernama The Restaurant of Mistaken Orders di kota Tokyo itu bahkan viral di media sosial, dan membetot perhatian konsumen lokal maupun dari luar kota hadir untuk mencicipi menu restoran tersebut.
Konsep yang membedakan restoran itu, bukan pada rasa dan citarasa dari sajian kulinernya. Justru yang menarik perhatian publik itu adalah, mereka datang ke restoran tersebut untuk menantikan pelayanan dari peladen atau server-nya.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan