ILUSTRASI. (dari kiri) Direktur Utama PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk Ririek Adriansyah, Direktur Digital Business Muhammad Fajrin Rasyid, Direktur Wholesale & International Service Dian Rachmawan, Direktur Consumer Service FM Venusiana R dan Direktur Enterprise &
Reporter: Nur Qolbi | Editor: Yuwono triatmojo
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM) terus mengembangkan bisnis mobile. Dari total belanja modal atau capital expenditure (capex) yang diserap di semester satu lalu, sekitar 40% dialokasikan untuk pengembangan bisnis mobile.
Sementara 30% dimanfaatkan untuk pengembangan bisnis fixed broadband dengan merek Indihome. Telkom memanfaatkan capex untuk meningkatkan kapasitas, memperluas layanan dan menambah jumlah pelanggan.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.