Kinerja Melonjak, TLKM Manfaatkan 40% Anggaran Capex Bagi Bisnis Mobile
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM) terus mengembangkan bisnis mobile. Dari total belanja modal atau capital expenditure (capex) yang diserap di semester satu lalu, sekitar 40% dialokasikan untuk pengembangan bisnis mobile.
Sementara 30% dimanfaatkan untuk pengembangan bisnis fixed broadband dengan merek Indihome. Telkom memanfaatkan capex untuk meningkatkan kapasitas, memperluas layanan dan menambah jumlah pelanggan.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.