Berita Bisnis

Kinerja Melonjak, TLKM Manfaatkan 40% Anggaran Capex Bagi Bisnis Mobile

Jumat, 28 Agustus 2020 | 07:26 WIB
Kinerja Melonjak, TLKM Manfaatkan 40% Anggaran Capex Bagi Bisnis Mobile

ILUSTRASI. (dari kiri) Direktur Utama PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk Ririek Adriansyah, Direktur Digital Business Muhammad Fajrin Rasyid, Direktur Wholesale & International Service Dian Rachmawan, Direktur Consumer Service FM Venusiana R dan Direktur Enterprise &

Reporter: Nur Qolbi | Editor: Yuwono triatmojo

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM) terus mengembangkan bisnis mobile. Dari total belanja modal atau capital expenditure (capex) yang diserap di semester satu lalu, sekitar 40% dialokasikan untuk pengembangan bisnis mobile.

Sementara 30% dimanfaatkan untuk pengembangan bisnis fixed broadband dengan merek Indihome. Telkom memanfaatkan capex untuk meningkatkan kapasitas, memperluas layanan dan menambah jumlah pelanggan.

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru