ILUSTRASI. Produk PT. Kino Indonesia. KONTAN/Baihaki/26/11/2015
Reporter: Arfyana Citra Rahayu | Editor: Yuwono triatmojo
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Segmen produk perawatan tubuh alias personal care masih akan menjadi anak emas PT Kino Indonesia Tbk. Mereka yakin proyeksi pelemahan daya beli masyarakat yang masih akan berlanjut pada tahun ini, tidak akan mempengaruhi minta belanja produk perawatan.
Dasar optimisme Kino Indonesia adalah loyalitas pelanggan yang bisa diandalkan. Dalam kategori produk perawatan tubuh, perusahaan berkode saham KINO di Bursa Efek Indonesia (BEI) tersebut mengoleksi sejumlah merek dagang. Sebut saja Ellips, Ovale, Eskulin, Resik-V, Sasha dan Sleek Baby.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.