KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Segmen produk perawatan tubuh alias personal care masih akan menjadi anak emas PT Kino Indonesia Tbk. Mereka yakin proyeksi pelemahan daya beli masyarakat yang masih akan berlanjut pada tahun ini, tidak akan mempengaruhi minta belanja produk perawatan.
Dasar optimisme Kino Indonesia adalah loyalitas pelanggan yang bisa diandalkan. Dalam kategori produk perawatan tubuh, perusahaan berkode saham KINO di Bursa Efek Indonesia (BEI) tersebut mengoleksi sejumlah merek dagang. Sebut saja Ellips, Ovale, Eskulin, Resik-V, Sasha dan Sleek Baby.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.