Berita Manajemen/ Marketing

Konsep Pemasaran Limited Edition ala Pangsit Le Gino

Minggu, 26 Juli 2020 | 15:53 WIB
Konsep Pemasaran Limited Edition ala Pangsit Le Gino

Reporter: RR Putri Werdiningsih | Editor: Dikky Setiawan

KONTAN.CO.ID .JAKARTA. Tak hanya terjadi di perusahaan besar. Konsep pemasaran terbatas juga kerap ditemui di bisnis UMKM. Terkadang, di tengah permintaan yang tinggi, beberapa pelaku usaha lebih memilih tidak menambah kapasitas produksi. Konsumen harus benar-benar bersaing untuk mendapatkan produk tersebut.

Seperti yang sedang viral belakangan, yaitu warung Pangsit Le Gino. Usaha pangsit goreng rumahan yang berlokasi di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, ini mencuri perhatian karena antreannya yang membeludak hingga 10.700 porsi. Hingga akhir Juli nanti, Le Gino sudah tidak menerima pesanan lagi.

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru