Reporter: RR Putri Werdiningsih | Editor: Dikky Setiawan
KONTAN.CO.ID .JAKARTA. Tak hanya terjadi di perusahaan besar. Konsep pemasaran terbatas juga kerap ditemui di bisnis UMKM. Terkadang, di tengah permintaan yang tinggi, beberapa pelaku usaha lebih memilih tidak menambah kapasitas produksi. Konsumen harus benar-benar bersaing untuk mendapatkan produk tersebut.
Seperti yang sedang viral belakangan, yaitu warung Pangsit Le Gino. Usaha pangsit goreng rumahan yang berlokasi di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, ini mencuri perhatian karena antreannya yang membeludak hingga 10.700 porsi. Hingga akhir Juli nanti, Le Gino sudah tidak menerima pesanan lagi.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.