Berita *Global

Layanan Makanan 10 Menit Zomato Dikritik Terkait Risiko Keselamatan Driver Pengirim

Selasa, 22 Maret 2022 | 16:27 WIB
Layanan Makanan 10 Menit Zomato Dikritik Terkait Risiko Keselamatan Driver Pengirim

ILUSTRASI. Zomato Ltd berencana meluncurkan Zomato Instant yang merupakan layanan pengiriman makanan 10 menit. REUTERS/Florence Lo/Illustration/File Photo

Sumber: Reuters | Editor: Anastasia Lilin Yuliantina

KONTAN.CO.ID - MUMBAI. Raksasa pengiriman makanan India yakni Zomato Ltd, menghadapi reaksi keras di media sosial karena berencana meluncurkan Zomato Instant yang merupakan layanan makanan 10 menit. Menurut para kritikus, layanan tersebut meningkatkan risiko keselamatan di jalan bagi para pengendara pengiriman.

Dalam sebuah unggahan pada Hari Senin(21/3) malam, CEO Zomato Deepinder Goyal mengatakan layanan Zomato Instant akan bergantung pada jaringan padat yang disebut stasiun akhir makanan (food finishing station). Stasiun itu akan menampung barang-barang terlaris dari restoran dan menggunakan algoritma prediksi permintaan yang canggih.

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru