ILUSTRASI. Kementerian Perdagangan bersama Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) menyelenggarakan In Store Promotion di Mal Gandaria City, Jakarta, Rabu (21/4).
Reporter: Ridwan Nanda Mulyana | Editor: Yuwono triatmojo
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Meski masih dibayangi pandemi corona (Covid-19), momentum Idul Fitri tahun ini kembali mendongkrak kunjungan ke pusat belanja atau mal. Seirama dengan peningkatan kunjungan, para peritel pengelola mal juga menikmati pertumbuhan penjualan.
PT Pakuwon Jati Tbk (PWON) menyatakan tingkat kunjungan dan penjualan dari para tenant bertumbuh pada Lebaran tahun ini. Direktur Keuangan dan Sekretaris Perusahaan PWON Minarto Basuki menyampaikan bahwa lebaran 2021 sebagai momentum kebangkitan kembali bisnis ritel. Sebab, sejak H-14 atau minggu kedua Ramadan, tingkat kunjungan ke pusat perbelanjaan sudah mendekati tahun 2019 atau sebelum pandemi Covid-19.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.