KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mandom Indonesia Tbk berharap kinerja tahun depan lebih baik ketimbang tahun 2019 ini. Salah satu, strateginya dengan lebih fokus mengembangkan produk kosmetik wanita ketimbang produk kosmetik pria.
Mandom selama ini menyasar konsumen berusia 17 tahun ke atas. Mengutip data Badan Keluarga Berencana Nasional (BKKN), Indonesia diprediksi akan mengalami bonus demografi selama rentang waktu tahun 2020-2030. Jumlah penduduk berusia 15 tahun-64 tahun kemungkinan mencapai 70% dari total jumlah penduduk.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.