Matahari Departement Store (LPPF) Memperkuat Merek Baru

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Peritel fesyen masih masih menghadapi sejumlah tantangan, termasuk tekanan belanja konsumen yang cenderung melambat. Salah satu peritel, PT Matahari Department Store Tbk (LPPF) menyiapkan sejumlah strategi untuk menghadapi bisnis di sepanjang 2025.
Misalnya, Matahari Department Store akan terus memperluas koleksi merek eksklusif guna menarik konsumen muda dan modern. Chief Executive Officer (CEO) Matahari, Monish Mansukhani menekankan salah satu yang menjadi sorotan adalah ekspansi merek SUKO, serta melanjutkan penetrasi ZES yang telah diluncurkan pada kuartal IV-2024 untuk menyasar segmen fashion-conscious.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan